Modifikasi Mobil Land Rover Legendaris

Modifikasi Mobil Land Rover

Land Rover sebuah mobil penjelajah legendaris yang sangat fenomenal, ketangguhanya jelas tak satupun ada yang meragukannya, sebagai salah satu pelopor mobil penjelajah dengan penggerak empat roda, mobil ini sudah menjadi penjelajah di lima benua, kemampuannya sudah sangat diakui oleh para penjelajah dari berbagai belahan dunia.

Modifikasi mobil land rover mungkin sedikit berbeda dengan modifikasi mobil lain yang lebih mementingkan tampilannya, modifikasi land rover lebih banyak mengedepankan aspek fungsionalitasnya, mengingat mobil ini memang lebih banyak difungsikan sebagai mobil penjelajah.

Medan offroad yang lebih sering diakrabi oleh land rover membuat modifikasi land rover direkayasa sedemikian rupa agar mobil ini mampu melintasi berbagai medan, dengan kapasitas mesin yang sangat besar, memang masalah mesin tidak perlu diragukan lagi, modifikasi land rover lebih menitik beratkan ke sektor kaki-kaki, mengingat beratnya medan lintasan yang sering dihadapi.

Penggunaan ban offroad besar menjadi pilihan yang cukup masuk akal, penambahan ground clearence juga sangat dibutuhkan mengingat land rover lebih akrab dengan jalanan lumpur dan berbatu. Berikut beberapa hasil modifikasi mobil land rover untuk anda.

Gambar Modifikasi Mobil Land Rover


Gambar Modifikasi Mobil Land Rover

Gambar Modifikasi Mobil Land Rover

Gambar Modifikasi Mobil Land Rover

Gambar Modifikasi Mobil Land Rover

Demikian beberapa hasil modifikasi mobil land rover, semoga menjawab rasa ingin tahu anda mengenai modifikasi mobil ini, anda juga bisa membaca artikel lain seperti modifikasi suzuki esteem dan modifikasi mobil sedan, semuanya bisa anda temukan di Mobil Modifikasi.