Gambar Modifikasi Suzuki APV Ala Mobil Sport Keluarga

Modifikasi Suzuki APV

Gambar Modifikasi Suzuki APV

Suzuki APV salah satu mobil keluarga andalan Suzuki yang sukses besar dan menjadi salah satu mobil keluarga yang banyak dicari para calon pembeli mobil, kapasitas yang besa dan ruang yang  lega serta kehandalan mesinnya menjadi hal yang paling mendasari kenapa mobilSuzuki APV ini sangat diminati.

Meskipun secara umum Suzuki APV sudah sangat mumpuni sebagai sebuah mobil keluarga, namun banyak pemilik ini yang memilih untuk memodifikasi mobil Suzuki APV mereka. Modifikasi Suzuki APV dengan konsep tepat mampu menambah kenyamanan mobil Suzuki APV bak mobil premium dengan harga yang sangat mahal.

Modifikasi Suzuki APV diatas menjadi salah satu contoh modiifkasi dengan konsep yang sangat  tepat, tanpa meninggalkan fungsinya sebagai sebuah mobil keluarga, Suzuki APV bertransformasi menjadi sebuah mobil yang sangat nyaman dan berkelas, pilihan model dan ukuran velg sangat mendukung konsep modifikasi secara umum.

Meskipun membiarkan cat aslinya, namun tambahan lidah api di sisi kiri kanan menambahkan kesan sporty kedalam mobil keluarga ini, bumper custum juga menjadi salah satu pendukung yang sangat penting untuk menciptakan kesan mobil sport keluarga, tambahan terakhir yang sangat menarik adalah sun roof di atas kursi penumpang, hal ini tentu enciptakan kenyamanan tambahan untuk para penumpang mobil Suzuki APV ini. Terimakasih telah membaca listmobil.blogspot.com