Gaharnya Modifikasi Corolla DX Tua-Tua Keladi

Modifikasi Corolla DX

Toyota corolla sebuah mobil sedan yang sangat digemari konsumen mobil sedan di indonesia, selain karena irit bahan bakar, toyota corolla dx juga terkenal bandel dan mudah perawatannya, tak heran meski sudah bisa dikatakan uzur, mobil ini msih memiliki penggemar fanatik.

Modifikasi corolla dx sangat banyak ditemukan di kalangan para penggemar mobil ini, terutama di komunitas-komunitas corolla dx yang tersebar di berbagai daerah di tanah air. Memang secara tampilan body eksterior, corolla dx untuk saat ini tampak sangat jadul dan tertinggal, namun ini menjadi salah satu tantangan dalam modifikasi corolla dx.

Aliran retro menjadi salah satu airan paling masuk akal dalam modifikasi corolla dx, namun bukan berarti tidak ada pemilik corolla dx yang merubah mobilnya dengan tampilan ala mobil sport, selama konsep yang dipilih dan perencanaan pengerjaannya selaras, mobil ini bisa tampil prima bak mobil sport terbaru.

Singkat saja artikel kali ini, jika anda penasaran atau sedikit ingin bernostalgia dengan corolla dx, berikut Mobil Modifikasi menampilkan beberapa contoh hasil modifikasi corolla DX.

Modifikasi Corolla DX Klasik dan Sporty

corolla dx modif sporty

corolla dx modif sporty

corolla dx modif sporty

corolla dx modif sporty

corolla dx modif sporty

Bagaimana menurut pendapat anda hasil modifikasi corolla dx diatas? sangat menarik bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi mobil sedan dan anda juga bisa melihat-lihat foto mobil keren, semuanya ada di Mobil Modifikasi