Modifikasi Mobil Kijang Super Terbaik 2014

Modifikasi Mobil Kijang Super

Toyota Kijang, siapa yang masih meragukan kualitas mobil ini sebagai sebuah mobil keluarga, ketangguhan mesin dan kapasitas penumpangnya menjadi jaminan kualitas mobil ini, kemampuannya sudah melegenda di kalangan penggemar otomotif di Indonesia.

Modifikasi mobil kijang supermerupakan salah satu modifikasi yang cukup sulit dikerjakan, mengingat memodifikasi sebuah mobil keluarga otomatis memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibanding memodifikasi mobil sedan, namun hal ini menjadi tantangan yang wajib ditaklukan para modifikator ketika mengerjakan modifikasi mobil kijang super.

Dengan body standarnya  yang tergolong sangat bongsor modifikasi mobil kijang super memang membutuhkan konsep yang sangat matang dan pengerjaan yang teliti, sehingga terciptalah mobil modifikasi yang sangat memukau.

Banyak cara yang bisa dilakukan para modifikator untuk memodifikasi mobil kijang super ini, pengecatan dan penggantian velg menjadi dua pilihan utama, namun banyak juga hal lain yang bisa dilakukan, berikut Mobil Modifikasi mengumpulkan beberapa hasil terbaik modifikasi kijang super .

Foto Modifikasi Mobil Kijang Super

Gambar Modifikasi Mobil Kijang Super

Gambar Modifikasi Mobil Kijang Super

Gambar Modifikasi Mobil Kijang Super

Gambar Modifikasi Mobil Kijang Super

Gambar Modifikasi Mobil Kijang Super


Demikian beberapa hasil modifikasi kijang super, sangat menarik bukan? Bagaimana menurut pendapat anda? Anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi kijang kapsul dan anda juga bisa melihat foto-foto mobil modifikasi, semuanya bisa anda temukan di Mobil Modifikasi.