Toyota Vios Modifikasi Feat Toyota Limo

Toyota Vios Modifikasi

Toyota Vios sedan besutan Toyota yang bisa dikatakan memiliki desain sangat modern dan elegan, diproduksi juga dalam versi down grade yang dikenal sebagai toyota vios limo. Vios limo ini lebih sering digunakan oleh armada taksi.

Toyota Vios modifikasi sebenarnya hampir tidak bisa dibedakan dengan toyota limo modifikasi karena memang secara eksterior kedua mobil ini sama demikian juga mesinnya sama sekali tidak ada perbedaan yang signifikan, dengan bentuk yang sudah cukup sporty memang bukan hal yang terlalu sulit untuk membangun sebuah mobil toyota vios modifikasi.

Meskipun sebagian besar pengendara vios lebih mementingkan modifikasi eksterior dibanding mesin, namun bukan berarti tidak ada pemilik yang memodifikasi mesin vios mereka. Toyota vios modifikasi memang cukup sering mejeng di kontes-kontes modifikasi mobil, dengan bentuk serta cat yang sangat  menarik perhatian.

Jika anda tidak sempat menyaksikan secara langsung mobil mobil ini dalam kontes modifikasi, berikut Mobil Modifikasi menampilkan beberapa gambar terbaik Toyota Vios modifikasi.

Modifikasi Toyota Vios dan Toyota Limo 





Bagaimana menurut anda toyota vios modifikasi diatas? sangat menarik bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan avanza modifikasi dan modifikasi toyota rush, anda juga bisa membaca ratusan artikel lain di Mobil Modifikasi