Lagi, Modifikasi Toyota Avanza Veloz Sporty

Modifikasi Toyota Avanza Veloz

Gambar Modifikasi Toyota Avanza


Bicara Avanza Veloz memang tidak pernah ada habisnya, selalu lagi dan lagi, mengingat mobil ini merupakan bagian dari keluarga avanza, mobil eluarga terlaris sepanjang masa, bahkan disebut-sebut  sebagai mobil terlaris sepanjang masa, memang mobil ini mencatatkan angka penjualan yang sangat fenomenal.

Saking banyaknya mobil ini dijalanan, muncul anekdot yang mengatakan Avanza adalah mobil yang paling sulit untuk disalip karena saking banyaknya mobil ini yang melintas di jalanan, untuk membuat mobil Avanza tampil keren dan beda dari yang lain munculah berbagai modifikasi mobil avanza yang menghasilkan berbagai mobil custom yang sangat keren.

Salah satu modifikasi mobil Avanza yang akan kita bahas adalah mobil Avanza dari Jakarta ini,  dengan warna kuning yang sangat cantik modifikasi Avanza dari jakarta ini sangat sporty dengan tambahan body kit custom di bumper dan side bodynya, hasilnya meskipun masih tampak sebagai mobil keluarga, namun tampil sangat sporty. Anda bisa membaca artikel-artikel lain mengenai modifikasi mobil di listmobil.blogspot.com