Modifikasi Fortuner Si Bongsor Yang Menawan

Modifikasi Fortuner

Gambar Modifikasi Fortuner

Toyota Fortuner sebuah SUV berkelas dari Toyota, kehadirannya sangat mendapat respon positif dari pasar, dengan bodynya yang bongsor dan berotot, Fortuner segera menjadi salah satu mobil yang dianggap melambangkan maskulinitas dan menambah tingkat ke “macho” an pemiliknya. Meskipun tergolong sebagai mobil yang sudah sangat oke, tetap saja banyak pemilik yang memodifikasi mobil Fortuner mereka untuk mendapatkan tampilan yang lain dari biasanya.

Modifikasi Toyota Fortuner memang jelas mainan berkelas, harga Toyota Fortuner sediri sudah lumayan mahal, namun hasilnya juga akan sebanding dengan budget yang dikeluarkan, modifikasi Toyota Fortuner yang kita bahas kali ini memperlihatkan sebuah bentuk kreativitas yang sangat menarik, tanpa body kit, tanpa merubah warna asli namun hasilnya tetap eye catching.


Hanya dengan menambahkan velg ukuran Ring 22, modifikasi Toyota Fortuner diatas menampilkan kesan gahar yang sangat kental, dibagian lain nyaris tidak ada sentuhan modifikator yang cukup berarti,  meskipun demikian anda pasti akan mengamini jika hasil modifkasi Toyota Fortuner diatas cukup menarik dan berhasil membuatnya beda dari yang lain. Terimakasih telah membaca listmobil.blogspot.com, anda bisa membaca ratusan artikel lain mengenai modifikasi mobil di web ini.