Si Hitam Manis Modifikasi Mazda 2 Yang Menggoda

Modifikasi Mazda 2

Gambar Modifikasi Mazda 2

Mazda salah satu brand ternama sal Jepang mempersembahkan sebuah mobil city car sporty bernama Mazda 2, tampilanya sangat aduhai dengan lekuk body yang aerodinamis, wajar jika Mazda 2 segera menjadi sebuah mobil idola baru di kalangan masyarakat perkotaan. Meskipun sudah sangat cantik namun beberapa pemilk Mazda 2 memilih untuk memodifikasi mobilnya menjadi sebuah mobil berkelas yang sangat luar biasa menarik.

Modifikasi Mazda 2 Black diatas menajdi salah satu hasil modifikasi Mazda 2 yang sangat menarik untuk kita bahas, mulai dari tampilan sangar bumper custom di depan, menghasilkan kesan sangar dan sporty khas mobil balap, ditambah lampu sipit membuat wajah Modifikasi Mazda 2 terlihat sangat menyeramkan namun tetap manis.

Melihat sosok hasil modifikasi Mazda 2 Black diatas pasti perharian anda akan langsung terpaku kepada pintu samping yang terangkat ke atas, sangat khas menyerupai mobil premium, hasilnya sangat menggoda, menuju bagian belakang, sebuah spoiler melintang menambah kesan gagah Mazda 2 ini, menarik sekali bukan? Anda bisa membaca artikel-artikel lain di listmobil.blogspot.com