Modifikasi Honda Brio Irit Tapi Nendang

Modifikasi Honda Brio 

Gambar Modifikasi Honda Brio

Honda Brio sebuah mobil murah LCGC besutan honda yang sangat diminati, saat ini menjadi salah satu city car yang diperhitungkan lawan-lawannya, anda bisa membaca spesifikasi lengkap dan harga honda brio di mobilbekasoke.blogspot.com, disini kita akan membahas modifikasi honda brio dengan budget minim namun tampil sangat elegan.

Dengan warna dasar putih, Modifikasi Honda Brio diatas oleh sang modifikator hanya mendapat sedikit sentuhan berupa cutting sticker berwarna merah dan hitam, dengan model ala mobil balap nissan skyline, dua garis merah memanjang dari kap mesin sampai ke bagian bumper belakang, menghadirkan kesan sporty pada modifikasi honda brio ini.

Untuk menambah kesan sporty, kaki kaki mendapat sentuhan dengan dipendekan beberapa inchi, hasilnya grond clearence semakin rendah, mobil tampak ceper bak mobil balap. Menghemat biaya modifikator tidak mengganti velg alloy bawaan, namun justru mengecat dengan warna merah senanda dengan warna cutting stiker yang dignakan, sangat menarik bukan?

Terimakasih telah membaca listmobil.blogspot.com