Modifikasi Toyota Alphard Mewah Tak Tertahankan

Modifikasi Toyota Alphard

Gambar Modifikasi Alphard

Toyota Alphard sebuah mobil premium yang sudah tidak diragukan agi tingkat kenyamannanya memang luar biasa, bahkan seorang presiden SBY memilih mobil ini sebagai tunggangan sehari hari sebagai RI 1, tentu saja hal tersebut menjadi salah satu faktor yang ikut mempopulerkan Toyota Alphard di Indonesia. Dengan tingkat kenyamanan yang sangat tinggi masihkan ada modifikasi Toyota Alphard? tenyata tetap mobil premium ini tidak lepas dari sentuhan tangan para modifikator.

Dengan tampilan bongsor dan long chasis, tentu butuh konsep dan rencana yang sangat matang dalam modifikasi Toyota Alphard, dan hal ini terlihat dari konsep Alphard puth susu diatas, dengan mempertahankan konsep asli sebagai sebuah mobil premium, modifikator menghindari penggunaan decals dan detail lain di body mobil Toyota Alphard tersebut, hal ini menciptakan sekaligus mempertahankan sebuah kesan elit dan premium.

Meskipun tanpa menggunakan cutting sticker maupun cat airbrush di eksterior mobil, namun dengan penggunaan body kit yang sangat pas tetap berhasil merubah tampilan luar Toyota Alphard ini menjadi sebuah mobil yang sangat sporty, perubahan pada bumper depan dan samping, serta penggunaan velg racing dan perubahan ground clearence membuat Toyota Alphard diatas tampil sangat sporty dan gahar. Terimakasih telah membaca listmobil.blogspot.com.