Modifikasi Hilux Double Cabin Keren dan Menggoda

Modifikasi Hilux Double Cabin

Gambar Modifikasi Toyota Hilux

Toyota Hilux double cabin sebuah mobil adventure yang sangat kental aroma offroad, dengan bodynya yang bongsor dan sangar, Toyota Hilux sudah sangat tangguh untuk menerjang berbagai tantangan jalanan adventure maupun touring, ketangguhannya sudah terlihat dari eksterior mobil double kabin ini, meskipun demikian, untuk menguatkan kesan tangguh dan garang modifikasi toyota hilux kerap dilakukan para pemilik mobil ini.

Modifikasi Toyota Hilux diatas menjadi contoh hasil kreativitas para modifikator yang memang sangat tinggi, sedikit sentuhan di beberapa eksterior membuat Toyota Hilux menjadi sebuah mobil yang sangat garang namun elegan, dimulai dengan pemasangan nose yang membuat mobil Toyota Hilux bertransformasi menjadi sebuah mobil amfibi.

Dengan ban bertapak lebar, meskipun masih menggunakan velg asli, tampilan modifikasi Toyota Hilux diatas tetaplah sangat enak dipandang, modifikasi Hilux double cabin diatas meskipun tidak banyak yang dilakukan namun justru menghasilkan sebuah mobil yang eye catching dan terkesan mobil elegan. Terimakasih telah membaca listmobil.blogspot.com, anda bisa membaca artikel lain mengenai modiifkasi mobil di website ini.