Transformasi Super Modifikasi Suzuki Swift

Modifikasi Suzuki Swift 

gambar modifikasi suzuki swift

Suzuki Swift salah satu andalan Suzuki di segmen city car,sebuah mobil yang imut dengan bentuk sepintas menyerupai Mini Cooper, namun dalam versi lebih kecil. Bentuk Suzuki Swift yang teresan imut ini menjadi salah satu daya tarik dan keunggulan Suzuki Swift, meskipun iklannya membawa tag lin boy toys. Kesan imut Suzuki Swift disadari oleh Owner Suzuki Swift asal Jakarta ini.

Dengan beberapa decals yang menguatkan kesan sporty dan kepala garuda seakan akan menyembul dari spatbor membuat modifikasi suzuki Swift diatas sangat mencolok perhatian, sudah pasti akan menjadi bintang di jalanan. Tambahan velg racing berpalang dan sedikitt menurunkan ground clearence membuat modifikasi Suzuki Swift ini terasa sangat ngaspal dan ceper, cocok sekali dengan gaya andak muda Jakarta.

Modifikasi Suzuki Swift diatas menjadi bukti bahwa mobil imut Swift bisa tampil gahar dengan berbagai aksesoris yang mendukung penampilannya. Warna dasar putih tidak teras lagi dengan tambahan warna merah dan hitam sebagai stripping, hasilnya juga sangat aduhai, sporty habis. anda bisa membaca berbagai artikel lain mengenai modiifkasi mobil di listmobil.blogspot.com
(Baca juga tentang modifikasi lainnya: Gambar Modifikasi Suzuki APV Ala Mobil Sport Keluarga )