Virus Modifikasi Honda Mobilio Gaul Sporty

Modifikasi Honda Mobilio

gambar modifikasi honda mobilio

Honda Mobilio sebuah mobil andalan baru dari pabrikan asal Jepang Honda cukup fenomenal dilihat dari sepak terjangnya di pasaran otomotif nasional, sejak diluncurkan beberapa bulan lalu, Honda Mobilio langsung menggebrak dengan menjadi sebuah mobil yang mendongkrak angka penjualan Honda dengan sangat signifikan. 

Spesifikasi lengkap Honda Mobilio bisa anda baca di Honda Mobilio Mobil Berkelas Jagoan Baru Honda. Dengan tampilannya yang sporty Honda Mobilio sangat menarik untuk di modifikasi, Modifikasi Honda Mobilio asal bandung ini menjadi salah satu contoh konkret hasil modifkasi Honda Mobilio yang sangat keren dan gaul.

Kesulitan yang biasa ditemui ketika memodifikasi mobil keluarga sepertinya tidak nampak saat memodifikasi Honda Mobilio, alasannya cukup sederhana, bentuk standar Honda Mobilio sangat sporty dan terlihat lebih ceper dari mobil keluarga kebanyakan, sehingga dengan sedikit tambahan body kit saja sudah sangat terasa kesan sportynya.

Untuk menguatkan kesan sporty, pemilik Honda Mobilio asal Bandung ini menambahkan perubahan pada kaki kakinya dengan memendekan ground clearence dan mengganti velg dengan tapak lebar, sehingga tampilan akhirnya sangat memukau. Terimakasih telah membaca listmobil.blogspot.com, anda bisa mendapatkan ratusan artikel lain mengenai modifikasi mobil di web ini.