Modifikasi Toyota Starlet Kotak 1993 Bertampang Gahar

Modifikasi Toyota Starlet

gambar modifikasi toyota starlet

Toyota Starlet, salah satu mobil klasik yang memiliki basis pencinta yang sangat militan, menjadi salah satu mobil klasik yang sangat menarik untuk diikuti perkembangan dan sepak terjangnya. Modifikasi Toyota Starlet merupakan salah satu modifikasi yang tidak lekang dimakan usia, meskipun bisa dikatakan mobil ini sudah cukup berumur, namun kecintaan penggemarnya tidak pernah luntur.

Modifikasi Toyota Starlet yang kita bahas kali ini tampil sangat menarik dengan warna kuning yang menyala, ditambah kombinasi warna hitam di atas kap mesin, membuat modifikasi toyota starlet ini tampil sporty tidak kalah dengan mobil keluaran terbaru.

Dengan mempertahankan body kita asli, bumper depan masih mempertahankan bumper original bawaan Toyota Starlet, namun dengan perubahan sektor kaki kaki dengan menggunakan velg racing palang tujuh, kesan sporty tetap terasa begitu kental dalam modifikasi toyota Starlet ini.

Dengan konsep yang tepat, modifikasi Toyota Starlet diatas tampak sangat menarik, meninggalkan kesan tua dan jadul, Anda memiliki Toyota Starlet? anda bisa memodifikasi toyota Starlet anda seperti modifikasi diatas, tentu dengan penyesuaian untuk selera anda. (Baca juga tentang artikel modifikasi lainnya: Modifikasi Toyota Alphard Mewah Tak Tertahankan)