Corolla DX Retro Klasik dan Menawan

Corolla Dx Retro. Corolla Dx adalah sebuah sedan lansiran Toyota yang cukup berjaya ditahun 80an, penggemarnya pun sangat banyak mengingat ketangguhan mesinnya yang cukup mumpuni dan desain bodynya yang sangat menarik pada masanya.

Corolla Dx retro belakangan ini ternyata kembali populer, para penggemar Corolla Dx kembali bernostalgia dengan kenangan masa lalunya, dengan desain retro, cat-cat baru yang mengkilap, akhir-akhir ini seperti kembali ke masa kejayaan Corolla Dx Retro.

Para pemilik corolla Dx memang memiliki banyak pilihan untuk memodifikasi mobil ini, sebagai mobil sedan, Corolla Dx cukup fleksibel untuk dimodifikasi, Corolla Dx retro adalah salah satu pilihan aliran modifikasi. Membangkitkan kembali nuansa retro tentu saja tidak membutuhkan terlalu banyak perubahan pada body maupun chasis Corolla Dx, dengan pengecatan ulang dan penggunaan lapisan crome dibeberapa aksesoris sudah cukup menguatkan nuansa retro Corolla Dx.

Tampilan retro ala Corolla Dx cukup banyak kita lihat berlalu-lalang dijalanan Jakarta, hasil dari aliran retro yang dianut para penggemar Corolla Dx pun cukup memuaskan, berikut beberapa gambar dari Mobil Modifikasi untuk anda, yang penasaran seperti apa hasil modifikasi Corolla Dx Retro.

Corolla Dx Retro

modifikasi corolla dx

modifikasi corolla dx

modifikasi corolla dx

modifikasi corolla dx

Cantik bukan? bagaimana menurut pendapat anda  mengenai modifikasi Corolla Dx retro diatas? anda juga bisa melihat perkembangan modifikasi dengan membandingkannya dengan Foto mobil keren di Mobil Modifikasi.