Modif Corolla DX Klasik Namun Ciamik

Modif Corolla DX. Toyota Corolla DX salah satu sedan legendris dari toyota, penggemarnya pun bejibun, ketangguhan dan kehandalannya memang sudah tidak perlu diragukan lagi, meskipun sudah cukup berumur, mobil ini masih banyak kita temukan berlalu lalang di jalanan.

Modif corolla dx banyak juga ditemui di kalangan komunitas penggemar corolla, meski bodynya sudah cukup termakan usia, namun perubahan  di sana-sini membuat mobil ini kembali tampil memikat, penambahan velg ring besar dan merendahkan ground clearence sering kita lihat dalam modif corolla dx.

Dari sisi mesin, mobil ini memang memiliki kemampuan standar, modif corolla dx lebih sering menyentuh masalah eksterior dibanding mesin. Tampilan yang dihasilkan pun cukup aduhay, masing-masing aliran mampu tampil memikat, baik aliran retro maupun aliran sport.

Singkat saja kali ini, jika anda penasaran dan ingin melihat seperti apa hasil modifikasi mobil corolla dx ini, berikut Mobil Modifikasi menampikan beberapa gambar terbaik modif corolla dx.  

Modif Corolla DX

corolla dx modifikasi terbaik

corolla dx modifikasi terbaik

corolla dx modifikasi terbaik

corolla dx modifikasi terbaik

corolla dx modifikasi terbaik

Bagaimana menurut anda? Modif corolla dx diatas? cukup memikat bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan honda civic modifikasi, anda juga bisa membaca artikel mengenai gambar mobil modifikasi serta ratusan artikel lain tentang modifikasi di Mobil Modifikasi