Modifikasi Toyota Vios Super Sport 2013

Modifikasi Toyota Vios. Toyota Vios adalah sebuah sedan keluarga namun memiliki tampilan yang sangat apik, sporty dan elegan, sehingga mobil ini bisa dikatakan sebagai sasaran empuk para modifikator mobil. populasi mobil ini pun lumayan tinggi, salah satu sedan favorit dari pabrikan Toyota.

Modifikasi Toyota Vios bisa dilakukan dengan sederhana, banyak pemilik Vios yang menambahkan bumper depan dan samping serta memotong per shockbreaker untuk mendapatkan tampilan mobil yang semakin ceper, khas mobil sport. Penggunaan stiker dan cat dengan teknik airbrush pun bisa diterapkan dalam modifikasi Toyota Vios.
.
Dalam berbagai event pun modifikator sering menggunakan mobil ini sebagai salah satu andalan, hasil modifikasi Toyota Vios memang tidak dapat dipungkiri sangat memanjakan para penggemar mobil modifikasi.

Seperti apakah hasil modifikasi mobil ini? Benarkah seperti yang Mobil Modifikasi utarakan diatas? Berikut beberapa hasil dari modifikasi Toyota Vios.

Modifikasi Toyota Vios

vios limo modifikasi terbaik

vios limo modifikasi terbaik

vios limo modifikasi terbaik

vios limo modifikasi terbaik

Bagaimana menurut pendapat anda? Apakah sama seperti pendapat dari Mobil Modifikasi? Ataukah anda punya pendapat lain? Anda juga bisa membandingkan hasil modifikasi Toyota Vios ini dengan gambar mobil modifikasi, silahkan anda bebas mengutarakan pendapat anda.