Modifikasi Mobil Avanza Sporty Ala Nascar

Modifikasi Mobil Avanza. Toyota Avanza sudah tidak diragukan lagi sebagai mobil keluarga, populasi mobil ini yang hampir ditemukan disetiap ruas jalan membuatnya dijuluki “mobil sejuta umat” membuat banyak pemilik toyota avanza yang ingin tampil beda dari yang lain.

Modifikasi mobil avanza biasanya mengaplikasikan penggunaan velg racing dengan shockbreaker yang dipendekan, sehingga menguatkan kesan sport yang sebelumnya tidak dimiliki mobil ini, namun banyak juga yang menambahkan sunrof, lcd dan merubah desain interior untuk menambah kenyamanan toyota avanza. Dibutuhkan ketelitian dan konsep yang matag dalam modifikasi mobil avanza.

Sama seperti mobil keluarga yang lain, avanza sebenarnya cukup nyaman namun para modifikator melakukan modifikasi mobil avanza untuk menambah kenyamanan mobi ini. Selain itu para modifikator juga memodifikasi eksterior mobil untuk mempercantik tampilannya.

Hasil modifikasi toyota avanza cukup mencengangkan, mobil keluarga ini bisa tampil gagah dengan tampilan barunya, anda penasaran seperti apa hasil modifikasinya? Berikut Mobil Modifikasi menampilkan beberapa foto hasil modifikasi toyota avanza.

Modifikasi Mobil Toyota Avanza

Gambar Modifikasi Mobil Avanza

Gambar Modifikasi Mobil Avanza

Gambar Modifikasi Mobil Avanza

Gambar Modifikasi Mobil Avanza

Sangat menarik bukan? Modifikasi mobil avanza ini bisa dikatakan telah melintasi batas mobil keluarga merubahnya bak mobil sport, anda juga bisa membandingkannya dengan Modifikasi mobil honda Jazz dan Mobil modifikasi terbaik 2013 di Mobil Modifikasi.