Modifikasi Toyota Rush Super Keren

Modifikasi Toyota Rush. Toyota Rush sebuah mobil SUV kompak dengan ukuran mini, tampil menggebrak meramaikan pasar otomotif Indonesia. Cukup diluar dugaan mobil ini menjadi primadona disegmen SUV entry levl, bhkan sempat mendapat julukan “SUV sejuta umat”.

Modifikasi Toyota Rush banyak dilakukan oleh pemilik yang berjiwa muda dan dinamis, tampilan standarnya yang banyak lalu lalang memadatkan jalanan ibukota dianggap terlalu membosankan, meskipun sebenarnya tampilan standarnya sudah bisa dikatakan lumayan, namun pemilik yang ingin tampil lebih memilih untuk melakukan modifikasi toyota rush.

Banyak pilihan untuk modifikasi toyota rush, karena bentuknya yang sporty, semua aliran bisa diaplikasikan, baik itu onroad maupun aliran offroad dengan roda-roda besar dan per shockbreaker yang ditinggikan, semuanya menghasilkan tampilan baru yang dahsyat.

Daripada anda penasaran, seperti apa hasil dari modifikasi ini, berikut Mobil Modifikasi mengumpulkan dari berbagai sumber, beberapa gambar hasil modifikasi toyota rush.

Modifikasi Toyota Rush


modifikasi toyota rush onroad

modifikasi toyota rush onroad

modifikasi toyota rush onroad

modifikasi toyota rush onroad

Demikian sedikit ulasan mengenai modifikasi Toyota Rush, anda juga bisa melihat dan membandingkannya dengan Foto mobil modifikasi terbaik dan  mobil  modifikasi terbaik 2013 di Mobil Modifikasi.