Gambar Ford Laser Modifikasi Terbaik

Ford Laser Modifikasi. Ford Laser sebuah sedan berumur dari pabrikan asal Amerika, meskipun bisa dibilang sudh cukup berumur namun masih cukup banyak ford laser berlalu lalang dijalanan ibukota, meskipun bodynya sudah terlihat cukup jadul, namun ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk para penggemar mobil ini.

Ford laser modifikasi dengan mudah bisa kita temui di komunitas-komunitas ford laser, meskipun body dan tampilan standarnya sudah agak out of date, namun sedikit modifikasi membuat tampilan ford laser kembali bergaya dan nampak stylish, inilah kenapa banyak kita temukan ford laser modifikasi.

Ford laser pada medio 90an merupakan salah satu mobil yang dipilih armada taksi sebagai kendaraan operasional, sebgai mobil taksi sudah pasti ford laser terjamin efektifitas bahan bakarnya, ford laser modifikasi lebih sering mengalami perubahan pada bagian eksterior, namun tidak sedikit yang juga merubah kondisi mesinnya agar lebih garang tarikannya.

Penasaran seperti apa hasil dari modifikasi ini? Berikut Mobil Modifikasi menampilkan beberapa foto hasil terbaik ford laser modifikasi.

Ford Laser Modifikasi

modifikasi ford laser terbaik

modifikasi ford laser terbaik

modifikasi ford laser terbaik

modifikasi ford laser terbaik

modifikasi ford laser terbaik


Bagaimana menurut anda? Ford laser modifikasi diatas cukup menarik bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi mobil kijang dan modifikasi mobil kijang kapsul, semuanya bisa anda temukan di MobilModifikasi.