Modifikasi Mobil Kijang Gaul Dan Trendy

Modifikasi Mobil Kijang memang tidak sebanyak modifikasi mobil tipe sedan, karena memodifikasi mobil kijang membutuhkan tingkat ketelitian dan ketepatan yang sangat tinggi, menggingat mobil ini adalah sebuah mobil yang didesain sebagai mobil keluarga.

Modifikasi mobil kijangsebenarnya bukan hal baru, banyak kijang kotak yang berubah bentuk menjadi sebuah mobil offroad yang garang, namun kijang-kijang keluaran terbaru lebih banak dimodifikasi sebagai mobil onroad. Menambah enyamanan dan tampilan eksteror merupakan hal wajib dalam modifikasi mobil kijang.

Para modifikator biasanya juga melakukan perubahan pada modifikasi mobil kijang dengan merubah kaki kakinya, penggunaan velg 22inchi dan aplikasi ban besar serta tampilan ceper membuat kijang nampak semakin gaul.

Penasaran dengan tampilan kijang setelah modifikasi? Semburan cat airbrushpun semakin mempercantik kijang-kijang ini. Berikut Mobil Modifikasi mengumpulkan beberapa gambar hasil modifikasi mobil kijang.

Modifikasi Mobil Kijang

kijang gaul modifikasi

kijang gaul modifikasi

kijang gaul modifikasi

Gahar Bukan? kesan mobil keluarga bisa diminimalisir dalam modifikasi mobil kijang ini, anda juga bisa membandingkan hasil modifikasi kijang ini dengan modifikasi mobil terbaik 2013 di Mobil Modifikasi.