Gambar Modifikasi Honda Cielo Terbaru

Modifikasi Honda Cielo. Honda Cielo mungkin salah satu mobil yang kurang populer di Indonesia, namun bukan berarti mobil ini sepi peminat, meskipun tidak sebanyak Honda Civic, honda cielo masih cukup sering kita temukan berlalu-lalang di jalanan.

Modifikasi honda cielo mungkin populasinya tidak sebanyak modifikasi mobil lain, komunitas ini juga tidak terlalu banyak, namun tetap saja kita masih bisa menemukan hasil modifikasi ini. Meskipun tampilan aslinya sudah terlihat modern, namun pemilik honda cielo tetap saja memilih untuk melakukan modifikasi honda cielo.

Perubahan minior seperti penggunaan velg dengan ring 20 inchi menjadi salah satu pilihan sederhana dalam modifikasi honda cielo, karena tampian standarnya yang sudah cukup aerodinamis penambahan aksesoris kecil sekalipun sudah cukup membuat mobil ini naik grade, lebih sangar dan sporty.

Menyingkat waktu, jika anda ingin melihat seperti apa hasil modifikasi ini, berikut Mobil Modifikasi menampilkan beberapa hasil modifikasi Honda Cielo.

Modifikasi Honda Cielo

honda cielo modif

honda cielo modif


honda cielo modif

honda cielo modif

honda cielo modif

Bagaimana menurut anda? Modifikasi honda cielo diatas cukup mengagumkan bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi ford everest dan anda juga bisa melihat-lihat gambar mobil keren mewah, serta ratusan artikel lain di Mobil Modifikasi.