Gambar Keren Mobil Katana Modifikasi Offroad

Mobil Katana Modifikasi. Suzuki Katana sebuah mobil offroad mini yang sangat populer ditahun 90an karena bodynya yang meskipun mini tapi cukup macho untuk masa itu, banyak nya penggemar mobil ini salah satu tolak ukur ketangguhan mobil katana.

Mobil katana modifikasi menjawab sedikit keraguan mengenai ground clearence mobil ini, memang dengan ukurannya yang mini, suzuki katana tidak terlihat cukup tangguh untuk menerobos jalan-jalan ofroad, sehingga munculah alasan pemiik untuk membuat mobil katana modifikasi.

Meskipun didesain untuk medan offroad namun tidak semua  mobil katana modifikasi mengusung tema offroad, banyak juga yang memodifikasi suzuki katananya menjadi mobil onroad yang gahar  dan trendy.


Anda penasaran seperti apa hasil modifikasinya? Berikut Mobil Modifikasi mengumpulkan beberapa foto terbaik mobil katana modifikasi.

Mobil Katana Modifikasi

modifikasi suzuki katana

modifikasi suzuki katana

modifikasi suzuki katana

modifikasi suzuki katana

modifikasi suzuki katana

Demikian beberapa mobil katana modifikasi dari Mobil Modifikasi, sangat menarik bukan? anda juga bisa membandingkannya dengan mobil jeep modifikasi dan foto mobil modifikasi, anda bisa membacanya dan ratusan artikel lain tentang modifikasi mobil di Mobil Modifikasi.