Gambar Sangar Ford Fiesta Modifikasi 2014

Ford Fiesta Modifikasi. Ford Fiesta salah satu city car yang laris manis dipasaran, terutama di kota-kota besar, desainnya memang sangat modern dan elegan sangat cocok dengan gaya hidup kaum urban yang modern dan dinamis, ukurannya yang kecil sangat baik dalam menembus kemacetan jalanan ibukota.

Ford Fiesta modifikasi menjadi salah satu fenomena baru yang kita temui di jalanan kota-kota besar di Indonesia, jiwa muda dan keinginan untuk tampil beda membawa para pemilik mobil untuk merubah tampilan mobil mereka sesuai dengan karakter dan impian mereka, maka munculah konsep ford fiesta modifikasi.

Meskipun city car, ford fiesta tampil cukup sporty meski dalam bentuk standarnya, namun ford fiesta modifikasimenambah kesan sporty  itu dengan tampilan yang sangat menarik, gahar dan memukau, kreatifitas para modifikator memang patut diacungi jempol.

Singkat saja kali ini, untuk mengobati rasa penasaran anda tentang hasil modifikasi mobil ford ini, berikut Mobil Modifikasi menampilkan beberapa gambar ford fiesta modifikasi.

Ford Fiesta Modifikasi

modifikasi ford fiesta sporty

modifikasi ford fiesta sporty

modifikasi ford fiesta sporty

modifikasi ford fiesta sporty

modifikasi ford fiesta sporty

Menarik bukan? bagaimana menurut pendapat anda mengenai ford fiesta modifikasi diatas? anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi toyota fortuner dan foto mobil keren di Mobil Modifikasi.