Honda Genio Modifikasi Keren dan Sporty

Honda Genio Modifikasi. Honda genio salah satu mobil berumur namun sangat digemari oleh para penggemar mobil modifikasi, bodynya yang sangat modern untuk mobil seumurannya memang menjadi suatu daya tarik tersendiri untuk para modifikator. Meskipun mobil ini sudah cukup tua, namun penggemarnya masih sangat banyak ditemui.

Honda Genio Modifikasi sering kita lihat berlalu lalang di jalanan ibukota, tampilannya yang modis dan modern memang sangat menarik ketika melintas di jalanan. Dengan konsep sporty dua pintu, mobil ini menjanjikan banyak sekali keunggulan untuk dimodifikasi, hal ini banyak diungkapkan oleh para mekanik honda genio modifikasi.

Tampilan ceper dengan bumper dan pengecatan ulang, menjadikan honda genio modifikasi ini tampil bak mobil sport keluaran terbaru, meskipun performa mesin bisa dibilang biasa-biasa saja, namun tampilan eksteriornya yang wah menjadi daya tarik kuat para penggemar mobil ini.

Untuk mengobati rasa penasaran anda, berikut Mobil Modifikasi mengumpulkan beberapa gambar honda genio modifikasi.

Honda Genio Modifikasi

modif honda genio sporty

modif honda genio sporty

modif honda genio sporty

modif honda genio sporty

Sangat menarik bukan? bagaimana menurut pendapat anda mengenai modifikasi honda genio diatas? anda bisa membandingkannya dengan mobil BMW modifikasi dan gambar mobil keren mewah di Mobil Modifikasi.