Modifikasi Suzuki Katana Offroad dan Onroad

Modifikasi Suzuki Katana. Mobil suzuki katana memang cukup populer dikalangan pencinta modifikasi mobil offroad, bentuknya yang kompak sebagai sebuah mobil offroad mini membuatnya mudah untuk di permak menjadi berbagai bentuk dan aliran.

Modifikasi suzuki katana bisa dilakukan secara minor dengan menambah per untuk memepertinggi ground clearence dan mengaplikasikan ban ukuran besar, atau bisa juga merubahnya menjadi mobil drag yang super ceper. Semua bisa cukup mudah diaplikasikan dalam modifikasi suzuki katana.

Semakin berkembangnya hobi otomotif di Indonesia salah satunya para penghobi offroad, membuat para modifikator sering mendapat job melakukan modifikasi suzuki katana, agar mobil ini menjadi cukup garang melibas medan-medan berat.

Penasaran seperti apa jadinya Suzuki Katana setelah di modifikasi, berikut Mobil Modifikasi menampilkan beberapa foto hasil modifikasi Suzuki Katana.

Modifikasi Suzuki Katana

Gambar Modifikasi Suzuki Katana

Gambar Modifikasi Suzuki Katana

Gambar Modifikasi Suzuki Katana

Gambar Modifikasi Suzuki Katana

Sangar dan gahar bukan? Meskipun mobil ini tergolong kecil namun setelah dilakukan modifikasi suzuki katana berubah menjadi mobil yang juga bisa tampil garang dan menjadi pusat perhatian. Anda bisa juga membandingkannya dengan Toyota Rush Modifikasi Offroad  di Mobil Modifikasi.