Modifikasi Mobil Tua Retro Klasik Legendaris

Modifikasi Mobil Tua. Memodifikasi mobil memang bukan sekedar masalah kebutuhan, namun lebih karena kebanggaan, memiliki sebuah mobil dengan tampilan yang unik, berbeda bahkan satu-satunya yang ada adalah suatu kebanggaan yang tidak terhingga bagi sang pemilik mobil.

Modifikasi mobil tua adalah salah satu aliran modifikasi yang sangat menarik diikuti dan dicermati, bayangkan saja mobil-mobil berusia lebih dari dua puluh tahun masih nampak kinclong dan mulus, plus mesin yang tidak ngadat tentunya, tampil beda dan klasik ala retro adalah tujuan modifikasi mobil tua.

Di kota-kota besar seperti Jakarta, modifikasi mobil tua justru menjadi hobi kalangan menengah keatas, yang tidak ragu-ragu mengeluarkan ratusan juta hanya untuk mendapatkan sparepart asli yang sudah tidak di jual di pasaran, berburu sparepart juga merupakan seni tersendiri dalam modifikasi mobil tua.

Hasilnya pun cukup menggundang decak kagum, tampilan retro ala mobil mobil di film-film jadul kembali mengaspal, memamerkan kilauan cat baru dan velg racingnya, jika anda penasaran, berikut Mobil Modifikasi menampilkan beberapa gambar hasil modifikasi mobil tua.   

Modifikasi Mobil Tua

mobil tua retro klasik

mobil tua retro klasik

mobil tua retro klasik

mobil tua retro klasik

Sangat menarik bukan? bagaimana menurut anda mengenai modifikasi mobil tua retro diatas? anda juga bisa membandingkannya dengan modif mobil tua elegan dan modifikasi mobil kijang di Mobil Modifikasi.