Gambar Keren Honda Maestro Modifikasi 2013

Honda Maestro Modifikasi

Honda maestro sebuah sedan dari varian accord generasi keempat yang cukup banyak anda temui di jalanan, salah satu indikator diterimanya mobil ini di pasaran, mengusung mesin 2000cc, mobil ini salah satu mobil yang cukup diminati konsumen, bahkan meski dalam kondisi second.

Honda Maestro modifikasi mulai muncul seiring banyaknya populasi mobil ini di jalanan, meskipun bisa dikatakan honda maestro ini sudah cukup berumur, namun desain eksteriornya masih mampu mengikuti perkembangan zaman, dengan sedikit sentuhan disana sini tentunya. Dengan kondisi mobil yang sudah tergolong berumur bisa tampil beda dan menarik merupakan salah satu alasan munculnya honda maestro modifikasi.

Meskipun hanya melakukan modifikasi minor, tampilan honda maestro modifikasi sudah cukup mudah dikenali dari honda maestro standar. Dengan velg ring lebar dan ban radial, serta penambahan sticker atau pengecatan ulang, honda maestro bisa kembali tampil segar layaknya mobil keluaran terbaru.

Menyingkat waktu, jika anda ingin melihat hasil modifikasi honda maestro, berikut Mobil Modifikasi menampilkan beberapa foto terbaik honda maestro modifikasi.

Honda Maestro Modifikasi 

modif honda maestro

modif honda maestro

modif honda maestro

modif honda maestro

Demikian beberapa gambar honda maestro modifikasi, anda juga bisa melihat dan membandingkannya dengan hasil modif corolla dx dan anda juga bisa melihat-lihat gambar mobil modifikasi, semuanya bisa anda temukan di Mobil Modifikasi.