Modifikasi Mazda Vantrend Klasik nan Ciamik

Modifikasi Mazda Vantrend.  Mazda Vantrend adalah sebuah mobil MVP keluarga yang sempat menggebrak dengan modelnya yang unik pada tahun 1990an, memang pada waktu itu model Mazda Vantrend terkesan sangat unik dan berbeda, tapi seiring waktu, mobil ini justru nampak seperti mobil jenazah.

Modifikasi Mazda Vantrend memang membutuhkan ketelitian dan konsep yang sangat matang, mengingat body dan tongkrongan mobil ini yang serba nanggung, bukan sedan bukan pula minibus, namun hal ini tidak menyurutkan semangat para modifikator untuk mengerjakan modifikasi Mazda Vantrend.

Menurunkan ground clearence agar mobil nampak lebih ceper menjadi pilihan para modifikator Mazda Vantrend, aplikasi bumper dan cat yang menarik juga memberi nilai tambah pada modifikasi Mazda Vantrend. Penggunaan velg dengan diameter besar menghilangkan kesan tua yang melekat pada Mazda Vantrend.

Penasaran seperti apa Mazda Vantrend yang sudah dimodifikasi? Berikut Mobil Modifikasi mengumpulkan beberapa hasil modifikasi Mazda Vantrend.

Modifikasi Mazda Vantrend

mazda vantrend klasik retro

mazda vantrend klasik retro

mazda vantrend klasik retro

mazda vantrend klasik retro

Menarik bukan? Sebuah mobil berkonsep MVP berubah menjadi mobil-mobil gahar, memang kemampuan modifikator dalam modifikasi Mazda Vatrend tidak perlu diragukan lagi. Anda juga bisa melihat hasil modifikasi mobil Honda Jazz di Mobil Modifikasi.